blog maisyafree.com

blog inspirasi motivasi nasehat bijak

Ebook Rahasia Mafia Kartu Kredit

Posted on | February 25, 2014 | Comments Off

EBOOK INI WAJIB DIMILIKI
“RAHASIA MAFIA KARTU KREDIT”

HANYA RP. 100.000,- AMBIL SEMUA EBOOK DIBAWAH INI
UNTUK ORDER SMS KE 0859 5458 4733
EBOOK DIKIRIM VIA EMAIL

ebook rahasia mafia kartu kreditPEDOMAN WAJIB PENGGUNA KARTU KREDIT || ANDA HARUS TAU TIPS & STRATEGI MENGGUNAKAN KARTU KREDIT DENGAN BENAR SEBELUM ANDA JADI KORBAN MAFIA KARTU KREDIT!!
(UNTUK SEMUA JENIS KARTU KREDIT)

Judul: Rahasia Mafia Kartu Kredit
Penerbit: Mafiakartukredit.Com
Bahasa: Indonesia
Penulis: Ali Arifin
Tahun terbit: 2012 (Edisi Pertama)
Halaman: 250 halaman
Format: Pdf (Portable Document Format)
Harga: Rp 3.500.000 Read more

Manfaat Menyusui Asi bagi Ibu

Posted on | May 1, 2013 | No Comments

Ibu Yang Memberi ASI Eksklusif Terhindar dari Penyakit-penyakit.

manfaat menyusui bagi ibuASI adalah nutrisi penting yang dibutuhkan oleh bayi, setidaknya dalam masa 6 bulan awal kehidupannya. Namun tak banyak bayi di Indonesia yang mendapatkan cukup ASI eksklusif. Alasannya, para ibu tak sempat memberi ASI karena sibuk bekerja. Padahal banyak manfaat kesehatan para ibu yang diperoleh dengan menyusui bayinya.

“Menyusui dengan benar merupakan langkah awal meningkatkan kualitas ibu dan kualitas hidup anak di hari nanti. Namun bekerja merupakan penyebab utama ibu tidak dapat menyusui dengan benar,” kata dr Utami Roesli, SpA ketua Sentra Laktasi Indonesia. Read more

5 Nasehat Bijak Jackie Chan

Posted on | April 18, 2013 | No Comments

5 Nasehat Bijak  dari Aktor Hebat Jackie Chan

Jackie Chan

sumber gambar dari nytpick.com

Jackie Chan tentu bukan nama yang asing buat pembaca sekalian. Siapa yang bisa lupa dengan gaya ‘silat’ unik jumpalitan yang lucu itu?

Jackie Chan memang sudah berumur, tentu saja dia telah menikmati hidupnya yang sukses dari film-film yang dia hasilkan selama puluhan tahun.

Jackie Chan yang terlihat ‘keras’ dan terkadang lucu ini ternyata memiliki prinsip hidup yang sangat kuat. Betapa menjadi diri sendiri itu jauh lebih penting daripada keahlian apapun yang tidak orisinil.

Berikut ini nasehat bijak Jackie Chan yang kiranya bisa diambil pelajaran. Read more

10 Nasehat Bijak Bill Gates

Posted on | March 1, 2013 | 2 Comments

Nasehat Bijak Bill Gates ini Harusnya Dipasang di Semua Sekolah dan Kantor

Bill GatesSuka Bill Gates? Mengidolakannya? Atau membecinya–saya pikir bukan benci, tapi lebih kepada envy sama kekayaannya kali ye.

Terlepas dari apapun sikap dan pandangan orang terhadap dirinya, Bill Gates telah membuktikan dalam hidupnya bahwa dia masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia–bahkan pernah menjadi orang terkaya selama beberapa tahun berturut-turut.

Heran bagaiamana dia bisa sekaya itu? Tau berapa kekayaan Bill Gates? $65 milyar. Atau 650 triliun. Berapa itu nol nya? hitung sendiri deh. Read more

Cara Nyari Duit via Twitter ala #Tengkurepreneur7

Posted on | February 28, 2013 | No Comments

#Tengkurepreneur7 Challenge 1: bit.ly/L1buro

cari duit di twitterSudah lama sekali diriku ini melakukan aktivitas detektif di twitter yang biasa disebut juga dengan Stalking. Boleh deh sebut saya penganut paham stalkingisme, secara akun twitter saya juga gak terlalu aktif-aktif amat. Paling baca-baca berita aja.

Tapi, suatu ketika–dan saya lupa kapan–saya sempat tertarik dengan satu tagar, ya ini >> #tengkurepreneur: Tengkurep dapat duit. Tagar yang aneh pikirku. Saya ikuti terus itu tagar. Dari semula saya pikir aneh, lama-lama jadi penasaran. Lalu menjadi tertarik. Then suddenly, i fall in love. << yang ini lebay. Read more

keep looking »