blog maisyafree.com



Tablet Android         Camera Prosumer         Book and Tutorial         Jewelry Organizer


Apa itu SkinWhitening dengan SPF?

19/09/2010 - Mai - Beauty, Oriflame - 49 views


Berkenalan dengan Produk Oriflame Pencerah Kulit–Skin Whitening dengan SPF

Kali ini kita akan sedikit membahas tips populer tentang produk perawatan kulit. Kan Oriflame jagoannya dengan produk seperti ini–dan menghasilkan uang pula :) Cekidot ya.

Istilah SPF sekarang biasa kita dengar di iklan-iklan produk pemutih kulit (sebenarnya bukan bikin putih, melainkan membuat warna kulit menjadi lebih cerah).  SPF adalah singkatan dari Sun Protection Factor. Hal ini berhubungan dengan tingkat perlindungan yang diberikan oleh produk tabir surya.

Ada banyak kesalahpahaman umum untuk berpikir bahwa SPF tinggi akan memberikan tingkat perlindungan yang lebih besar dari kulit terhadap sinar matahari. Padahal  istilah SPF-tabir suryaРlebih berhubungan dengan jumlah waktu berapa lama sebuah produk memberikan perlindungan matahari. Dan harus digunakan sebagai indikator untuk memutuskan kapan harus mengoleskan kembali tabir surya ke kulit.

Untuk mengetahui berapa lama SPF akan melindungi Anda, cukup kalikan jumlah SPF dengan angka 10.

SPF 15 akan memberikan perlindungan 150 menit dan SPF 30 memberikan 300 menit.

Jadi, tidak ada produ tabir surya yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari selama 24 jam :)

Perlu diketahui juga bahwa SPF hanya menunjukkan perlindungan terhadap sinar UVB -bukan- sinar ultraviolet A yang tidak terlihat–UVA. UVA juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit dan mempercepat proses penuaan.

Banyak orang memahami perlunya perlindungan matahari dengan liburan pantai. Padahal, kulit akan terus-menerus terkena sinar ultraviolet.

Tips Perawatan Kulit

Salah satu rutinitas perawatan kulit terbaik yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan moiturizer (pelembab) harian dari Oriflame yang berisi perlindungan matahari dari kerusakan sinar UV yang ternyata juga dapat terjadi ketika mengendarai mobil Anda atau bekerja di kantor.

Berita baiknya, Oriflame memiliki serangkaian produk terbaik pelindung kulit dari tabir surya serta mencerahkan warna kulit. Baik untuk digunakan pada waktu siang hari, ataupun malam hari.

Optimals White Day Fluid SPF 15

Optimals White Day Fluid SPF 15

Pelembab dengan SPF 15 yang membantu mencerahkan warna kulit dan melindungi dari radiasi UV yang bisa menjadikan warna kulit lebih gelap. 75 ml.

Optimals White Night Cream

Optimals White Night Cream

Kulit tampak lebih putih secara nyata dalam 4 minggu.

KABAR LUAR BIASA PROMO SPARKLING WITHE

Baca info promo Oriflame September 2010, Sparkling White Promo berhadiah produk pemutih kulit senilaiRp.835 ribu GRATIS!

*gambar produk diambil dari website resmi Oriflame Indonesia, copyrigth milik Oriflame.

Tags: ,


Artikel yang berhubungan Apa itu SkinWhitening dengan SPF?

Life Tips for 2011

Berbagi Life Tips for 2011 Beberapa waktu yang lalu dapat kiriman email tips hidup untuk tahun 2011 dari rekan kerja. Masih dalam.... More »

Tahukah Anda: Sejarah Lipstik

Fakta Menarik tentang Lipstik // Cleopatra, ratu paling terkenal di Mesir, dahulu menghancurkan kumbang merah u.... More »

Tahukah Andah: Konsentrasi Parfum

Konsentrasi Parfum--Perfume Concentrate Selama ini kita hanya kenal satu sebutan untuk benda yang selalu merangsang hidung ini:.... More »

KUIS : Parfum yang Cocok untuk Karakter Pasangan

KUIS : Parfum yang Cocok untuk Karakter Pasangan Mau ngasih hadiah di bulan penuh cinta ini? Ga usah bingung nyari-nyari hadiah ya.... More »