Mengubah Nasib Orang Lain

November 10th, 2010 by syafree Leave a reply »

Teman, mungkin kedepannya akan sering membaca tulisan terjemahan seperti di bawah ini. Maklum, baru berjumpa kembali dengan salah seorang penulis Favorite: Paulo Coelho. Karena beliau mempersilahkan untuk menyebarkan tulisannya jadi saya terjemahkan tulisan beliau untuk diambil hikmahnya :)

Menentukan Nasib Orang Lain

mengubah nasib orang lainMalba Tahan bercerita tentang seorang pria yang bertemu malaikat di padang pasir dan memberinya air.
“Aku adalah malaikat kematian dan Aku datang untuk mengambil¬† nyawamu,” kata malaikat. “Tapi karena Kau orang baik, saya akan meminjamkan Kitab Nasib selama lima menit, Kau dapat mengubah apa yang Kau inginkan.”

Pastikan nge-Like Blog Maisyafree di FB agar selalu dapat update artikel menarik dari blog maisyafree.

Sang Malaikat mau memberi orang itu buku. Ketika dia membalik-balik halamannya, orang itu mulai membaca tentang kehidupan para tetangganya. Dan ia begitu senang dengan hal itu,¬†“Orang-orang ini tidak pantas hal-hal baik seperti itu,” katanya.

Dengan pena di tangan, ia mulai memperburuk kehidupan masing-masing orang yang dikenalnya.

Akhirnya, ia mencapai halaman takdirnya sendiri. Dia melihat akhir yang tragis, tapi saat ia siap untuk mengubahnya, buku itu menghilang. Lima menit sudah berlalu.

Dan di sana, malaikat itu mengambil jiwa manusia.

Gimana? Siap untuk mengubah nasib diri sendiri? Tak perlu ribet mikirin ato ngubah nasib orang lain lah ya. Waktu kita terbatas, yuk mari mengubah nasib kita menjadi lebih baik :)

sumber asli: http://paulocoelhoblog.com/2010/10/03/10-sec-read-destiny-eng-port-espa/

Advertisement

Leave a Reply